Resep jus mangga kekinian

Resep jus mangga kekinian - Hallo sahabat Resep ok banget, Pada sharing resep kali ini yang berjudul Resep jus mangga kekinian, saya telah menyediakan resep lengkap. mudah-mudahan isi postingan Resep yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia resepnya.

Judul Resep: Resep jus mangga kekinian

lihat juga


Resep jus mangga kekinian

Jus mangga yang berasal dari Thailand atau yang paling dikenal sebagai King Mango thai ini memang sangat digemari oleh anak muda sekarang. Antusiasme masyarakat untuk mencicipi minuman berbahan mangga ini, memang luar biasa. Meski baru dibuka pada pertengahan tahun  2017, pengunjung rela mengantre sampai  berjam-jam untuk mendapatkan  minuman ini.

 

Cara Membuat Jus Mangga Kekinian

Cara Membuat Jus Mangga Kekinian ” Mango Thai “

cara membuat jus mangga kekinian

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Dalam Cara Membuat Jus Mangga Kekinian :

  • 5 buah mangga.
  • Es batu secukupnya.
  • gula sesuai selera.

Bahan Whipcream :

  • 1 butir putih telur.
  • 1/2 sdt baking powder.
  • Gula sesuai selera.

Langkah Dan Cara Membuat Jus Mangga Kekinian :

  1. 4 buah mangga untuk di jus di campur dengan gula dan es batu, 1 buah mangga untuk topping potong dadu.
  2. Sisihkan jus mangga sambil membuat whipcream.
  3. Mixer putih telur dan baking powder dengan speed sedang sampai berubah warna menjadi putih lalu tambahkan gula dan tetap di mix dengan kecepatan sedang.
  4. Tuang setengah jus mangga ke gelas saji tambahkan whipcream lalu jus mangga lagi dan hiasi atasnya dengan potongan mangga
.


Demikianlah Artikel Resep jus mangga kekinian

Sekian resep Resep jus mangga kekinian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan resep ok banget kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep jus mangga kekinian dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepokbanget.blogspot.com/2018/07/resep-jus-mangga-kekinian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.