Resep Kue Kering Coklat Crispy

Resep Kue Kering Coklat Crispy - Hallo sahabat Resep ok banget, Pada sharing resep kali ini yang berjudul Resep Kue Kering Coklat Crispy, saya telah menyediakan resep lengkap. mudah-mudahan isi postingan Resep yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia resepnya.

Judul Resep: Resep Kue Kering Coklat Crispy

lihat juga


Resep Kue Kering Coklat Crispy

Resep Kue Kering Coklat Crispy

Resep Kue Kering Coklat Crispy

Bahan-Bahan:
  • 2 sendok makan mentega tawar
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 3 sendok makan gula palem
  • Sendok makan telur kocok
  • ¼ sendok teh ekstrak vanili
  • 2 sendok makan coklat bubuk
  • 4 sendok makan tepung terigu
  • ¼ sendok teh soda kue
  • Coklat blok yang sudah dicincang sesuai selera
Cara Membuat Kue Kering Coklat Crispy:
  1. Siapkan wadah untuk adonan. Pisahkan bahan kering dengan bahan basah.
  2. Cara selanjutnya adalah campurkan tepung terigu, soda kue, dan coklat bubuk. Aduk adonan kue kering tersebut. Bikin mereka sampai betul-betul merata.
  3. Khusus di mangkuk besar, masukkan gula palem, gula pasir, dan juga mentega tawar. Aduk hingga rata dengan spatula atau sendok.
  4. Kemudian masukkan telur kocok lepas menggunakan sendok sesuai ukuran yang ada di resep. Masukkan pula ekstrak vanili. Aduk hingga tekstur dan warnanya creamy.
  5. Setelah itu, tambahkan campuran bahan kering di poin kedua tadi. Aduk hingga rata. Masukkan coklat cincang. Aduk kembali.
  6. Ambil bagian dari adonan itu dengan sendok teh. Taruh di atas loyang yang sudah diberi margarin. Taruh semua adonan secara bergantian hingga betul-betul habis.
  7. Panaskan oven sekiranya 160 derajat Celsius. Panggang adonan kue kering coklat kira-kira 30 menit tanpa jeda. Cara mengatur apinya kecil saja biar tidak membuat dasar kue gosong.
  8. Angkat kue coklat kalau sudah matang. Dari luarnya memang kering. Tapi setelah dimakan akan terasa kelembutan di dalamnya seperti biskuit. Tentu saja karena resep yang digunakan tidak jauh berbeda.


Demikianlah Artikel Resep Kue Kering Coklat Crispy

Sekian resep Resep Kue Kering Coklat Crispy, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan resep ok banget kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Kue Kering Coklat Crispy dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepokbanget.blogspot.com/2019/05/resep-kue-kering-coklat-crispy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.